Senin, 17 Juni 2019

Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth dengan Mudah

Googel Paly Store adalah penyedia aplikasi di sistem Android yang secara gratis dan prabayar. Saat ini banyak aplikasi - aplikasi yang bisa kamu piliah untuk bertujuan kebutuhaan semartphone atau hanya sekedar kebutuhaan saja. Untuk mendaptkan aplikasi kalian hanya mengunduhnya menggunakan jaringan data ponsel atau jaringan wifi. 
Bagimana bila kalian limit data atau wifi ?? tenag saja / jangan kawatir, masih ada cara lain. Nah nanti saya kana memberi tau kalian bagimana caranya mendaptakan aplikasi ( apk ) dengan menggunakan Bluetooth. Apa itu Apk adalah aplikasi mentahan atau exe yang bisa di intsall tanpa harus menggunkan data hal ini dengan cara offline. 

Bagimana caranya kita bisa mendaptkan APK itu secara gartis dengan Bluetooth, hal ini dengan cara meminta kepada temen kamu. 
sebelumnya kamu harus betanya terlebih dahulu apakah apalikasi yang kamu inginkan di semartphone temen kamu ada, Jiak memnag ada, minta untuk mengirimkan aplikais tersebut memlalu i Bluetooth dengan menggunakan aplikais dibawah ini :

Cara kirim aplikasi dengan Bluetooth :

Menggunakan aplikasi ShareCould
ShareCould ini berfungsi untuk mengirimkan Aplikasi (Apk) melalui bluetooth. Sebelum kalian menggirimkan aplikias kalian harus wajib menginastallnya / mengunduhnya di handpone terlebih dulu. Aplikasi ShareCould sudah tersedia di Googel Play Sore yang secara garatis kalian bisa dwnload aplikasinya di sini.
 
ShareCould juga bisa berbagi file melalui : Bluetooth, Email, Whatsapp, DrobBox, Googel Drive, Facebook, HotSpot ( Tanpa menggunakan data / Tanpa mengunkan internet ) dll. 

Langkah - langkah mengirimkan aplikasi dengan ShareCould :
1. Unduh dan pasnag
unduh di Play Store / di sini 

2. Aktifkan Bluetooth
Aktifkan Fitur bluetooth pengirim dan penerima, kemudian hubungkan ( Pair ) kedua jaringan Bluetoot.

3. Buka Aplikasi ShareCould.
Setelah di tampilan menu awal => klik select file App => Pilih app untuk mengirimkan dengan bluetooth => lalu kirim.



Posting Komentar